Cara Mendapatkan Emote Free Fire I'm Rich, Yang Sultan Wajib Punya!

Cara Mendapatkan Emote Free Fire I'm Rich, Sultan Wajib Punya!

Cara mendapatkan emote I'm Rich Free Fire, Sultan wajib punya! Setelah xe88 malaysia lama kita tunggu-tunggu, emote ala player sultan kini sudah tersedia pada Free Fire. Emote I'm Rich Akan menjadi salah satu aksesoris gelombang terakhir kolaborasi Free Fire x Money Heist yang ter-rilis dalam Shop.

Pastinya, emote I'm Rich Free Fire bakal wajib termiliki oleh kamu yang mengaku sebagai sultan dan pecinta Money Heist. Seperti apa tampilan emote Free Fire terbaru I'm Rich dan bagaimana cara mendapatkannya? Langsung aja temukan jawabannya pada artikel ini!

Emote I'm Rich memiliki animasi melempar dan mandi pada tumpukan uang kertas yang terinspirasi dari salah satu adegan oleh karakter Denver pada seri Netflic Money Heist. Item Emote ini cocok untuk tergunakan oleh player sultan yang pengen pamer kekayaan dan bikin iri Survivors lainnya.

Cara Mendapatkan Emote Free Fire I'm Rich, Sultan Wajib Punya!

1. Beli Emote I'm Rich pada Shop

Emote I'm RIch ini bisa kamu beli xe88 apk dalam shop dengan harga 550 DM. Jika kamu ingin membeli emote ini, kunjungi [Shop > Normal > New].

2. Beli Plan Bermuda I'm RIch Emote Box pada Shop

Selain membeli emote I'm Rich secara langsung, kamu juga berpeluang mendapatkan emote ini dengan membuka Plan Bermuda I'm Rich Emote Box. Selain emote I'm Rich, kamu juga bisa mendapatkan Plan Bermuda Token dengan jumlah 1-5 secara acak. Box ini bisa kamu beli dengan harga 25 DM dengan mengunjungi [Shop>Crates].

Baca Juga : Alasan Lemon Pantas Raih Gelar MVP Regular MPL Season Ini!

3. Tukar Plan Bermuda Token pada Shop

Cara terakhir untuk mendapatkan emote Ini adalah dengan menukarkan 40 Plan Bermuda Token. Plan Bermuda Token ini bisa kamu dapat dengan berbagai cara, seperti membuka box dan melakukan spin luck royale bertema Plan Bermuda. untuk menukarkan token.

Nah, itulah tampilan hingga 3 cara mendapatkan login joker123 emote I'm Rich Free Fire ini. Buat kamu player sultan dan pecinta pernak-pernik Plan Bermuda, langsung aja beli emote  I'm Rich pada shop dan pamerkan kekayaanmu!

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Lemon Pantas Raih Gelar MVP Regular MPL Season Ini!